Budiono,S.Sos Fraksi Gerindra DPRD Propinsi Jatim, Adakan Giat Vaksinasi Gratis Ditambah Doorprize

BOJONEGORO, tribuntipikor.com

Ditengah – tengah pelaksaan vaksinasi, Budiono,S.Sos Fraksi Gerindra DPRD Propinsi Jatim, juga menambah pemberian bingkisan Doorprize berbagai hadiah, kepada warga yang tengah mengikuti vaksin pada hari Senin (25/10/2021) pukul 09:09 Wib.

Dalam giat pelaksanaan vaksinasi tersebut, yang di adakan di kediaman Budiono,S.Sos Fraksi Gerindra DPRD Propinsi Jatim, Desa Padang RT, 08/02 kecamatan Trucuk kabupaten Bojonegoro, yang bekerja sama dengan Puskesmas Trucuk kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro Jatim, tengah menyiapkan Dosis 1 dan 2 vaksin Sinovac dengan Kuota 400 sasaran.

Terpantau oleh awak media tribuntipikor.com, dalam giat Vaksinasi tersebut terlihat antusias warga sangat tinggi, dengan banyaknya warga yang hadir dengan tertib, lengsung mendaftar.

Budiono,S.Sos kepada awak media ini mengatakan, bahwa kegiatan saat ini warga masih merasakan dampak ekonomi penerapan PPKM oleh pemerintah, sehingga warga perlu adanya bantuan secara ekonomi semisal dengan memberikan Doorprize seperti saat ini yang dilakukan oleh Budiono,S.Sos Fraksi Gerindra DPRD Propinsi Jatim, bertepatan dengan pelaksanaan vaksinasi. Katanya.

Selain memberikan berbagai Doorprize kepada warga yang sedang ikut vaksin guna lebih memberikan rasa senang dan semangat, kegiatan sosial ini juga menarik antusiasme warga Desa Padang khususnya RT, 08/02 untuk ikut vaksin yang saat ini sedang dilaksanakan, imbuhnya.

“Alhamdulillah, kegiatan ini juga menarik simpati warga, bahwasannya pemerintah menghimbau agar warga ikut vaksin sebagai pencegahan penyebaran Covid 19, juga memberikan perhatian kepada warga yang terdampak secara ekonomi dari penerapan PPKM,” ungkap Budiono, pungkasnya.

Disisi lain, Ahmad Eko Erdiyono (38) salah satu peserta vaksin, Rt, 05/01 Desa Padang kecamatan Trucuk menyampaikan, sangat berterima kasih kepada bapak Budiono,S.Sos Fraksi Gerindra DPRD Propinsi Jatim, PemDes Padang dan ketua RT kami yang sangat aktif memberikan informasi tentang vaksinasi. Dia juga berharap agar wabah pandemi ini segera berlalu, dan mengajak untuk yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi agar Indonesia segera pulih dan bangkit kembali.

Di ketahui, bahwa giat vaksinasi tersebut di hadiri juga oleh Perangkat Desa Padang, beberapa kader partai Gerindra, PAC Trucuk, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Limas, peserta vaksin berjalan tertib, aman dan lancar serta tetap taat (Prokes) Covid- 19, seluruh perserta vaksin di wajibkan memakai masker yang telah di sediakan oleh panitia vaksin. (Slk)

Editor: M.Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *