Desa mekarsari kecamatan Cipongkor, Dapat giliran percepatan Vaksin Kodim 0609/ Cimahi.

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Warga Kecamatan Cipongkor terus disisir Kodim 0609/Cimahi untuk dilakukan Vaksinasi.Kali ini yang mendapat giliran yaitu Desa mekarsari yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Sindangkerta

Dari operasi percepatan vaksin pertama maupun kedua yang dilakukan di desa mekarsari,hasilnya sangat memuaskan,dengan cara dilakukan pada setiap RW ,dalam waktu satu hari dapat terjaring 833 warga.
Hal itu tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh Pjs.Danramil 0902/Sindangkerta Kapten Arh Asep Suhendi serta pemerintah Desa mekaesari,untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya untuk divaksin.

Tetapi tidak dilupakan akan peran tenaga kesehatan sebagai eksekutor pelaksana vaksin dari Puskesmas Citalem,team screening dari STIKES Dharmahusada ,Babinsa serta Babinkamtibmas.
Dengan kerja bareng seluruh team maka mendapatkan hasil yang maksimal.
Dengan adanya gerakan percepatan vaksin di kecamatan Cipongkor,diharafkan dapat menekan penyebaran virus covid – 19 ,sehingga dengan jumlah persentase yang tinggi maka akan berdampak pula akan meningkatnya level suatu wilayah ( Dodi)tt

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *