KADIS PARPORA dan Anggota DPRA ASMIDAR Buka Turnamen ‘Sepak Bola Pantai Singkil’ Ajang Silaturahmi pemuda

SINGKIL, tribuntipikor.com
Minggu pagi,(17/10/21 ) Kadis Parpora Edy Hartono dan Hj.Asmidar, S.Pd anggota DPRA dari dapil IX, membuka acara kejuaraan sepak bola pantai Singkil yang ditandai dengan ditendangnya ‘bola perdana’ oleh Hj.Asmidar pertanda, dinyatakannya pertandingan dapat dimulai.

Acara ini berlangsung bertempat di pantai Kampong Pulo Sarok Singkil Aceh Singkil.
pembukaan pertandingan itu Hj.Asmidar dalam sambutannya mengatakan, “jadikanlah ajang turnamen sepak bola ini sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan, dalam situasi Pandemic ini tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Turnamen ini akan berlangsung selama satu pekan, di ikuti 16 Club, peserta berasal dari 2(dua) kabupaten kota,yakni Aceh Singkil dan Subulussalam.

Tim Aceh singkil ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut sebanyak 12 tim, sementara dari kota Subulussalam sebanyak 4 tim.

Kadis Parpora Aceh Singkil, Edy Hartono saat memberi tanggapannya berpesan kepada seluruh tim ” agar tetap mengedepankan dan menjaga persaudaraan serta sportifitas pertandingan, sehingga ajang kejuaraan Bola kaki pantai, menjadi idola para generasi pemuda-pemudi kita, kegiatan olah raga ini menjadi lebih merakyat kedepannya. Demikian ungkap Kadis Parpora Aceh Singkil Edy Hartono.

Masyarakat Aceh Singkil mengapresiasi kegiatan Turnamen Sepak Bola Pantai yang Digagas Edy Hartono dan didukung Anggota DPRA Hj. Asmidar yang dikenal merakyat ini. Selain ajang olahraga, kegiatan inipun menjadi sarana hiburan, sarana Silaturahmi Pemuda, Masyarakat Aceh Singkil dan Subulussalam.

            M. Yantoro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *