Kades Pajeng Dedi Kristiawan Resmi Melantik Dua Perangkat Desa Dengan Khidmat

BOJONEGORO, tribuntipikor.com

Pemerintah Desa Pajeng Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan kepada dua Perangkat Desa baru. Setelah melalui proses panjang, serta melalui ujian tertulis serentak yang di laksanakan bulan lalu tanggal 23 September 2021, Yaitu pada Perangkat Desa Kepala Dusun (Kasun) Dodol dan Kepala Urusan )Kaur) Keuangan”. Selasa (19/10/2021). Pukul 09.09. Wib.

“Dua putra nama terbaik tersebut yakni bernama Fendi Riadi menjabat sebagai (Kasun) Dodol dan (Kaur) Keuangan di jabat oleh Muh. Arif Riski.”

Dalam hal ini mereka berdua berhasil mendapatkan nilai tertinggi melalui kompetisi yang sangat panjang, serta melalui Ujian Tulis yang dilaksanakan pada tanggal 23 September 2021 kemarin.

Dalam sambutannya Kepala Desa Pajeng Dedi Kristiawan, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Warga Desa Pajeng yang turut serta membantu kelancaran prosesi pengisian perangkat desa, mulai dari penjaringan hingga pelantikan hari ini yang telah di laksanakan di pendopo Desa pajeng dengan nuansa yang penuh khidmat.

Selanjutnya, untuk kedua perangkat yang baru dilantik, kami ucapkan selamat mengabdi kepada Masyarakat dan Desa Pajeng. Karena dengan di lantiknya perangkat yang baru ini, secara tidak langsung perangkat Desa Pajeng sudah lengkap, dan semoga Desa Pajeng kedepan bisa lebih maju dan sejahtera masyarakatnya,” harap Kades.

Sementara, untuk Tugas dan fungsi Perangkat Desa adalah tidak semata-mata hanya di kantor Desa, namun yang paling peting adalah mengabdikan dirinya pada masyarakat dan harus selalu siap dalam melayani Masyarakat Desa” Tambahnya.

Dikesempatannya, Camat Gondang, Moch. Yasin mengajak pada seluruh masyarakat Gondang, Desa Pajeng khususnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid- 19 dan jangan lupa untuk ikut berperan serta dalam mensukseskan program Vaksinasi.

Selamat kami Ucapkan kepada kedua putra terbaik yang hari ini telah dilantik. Dengan telah di lantiknya saudara berdua maka lengkap sudah kekosongan perangkat di Desa Pajeng ini. Olehnya sudah tidak ada lagi alasan Desa untuk mengelak dari berbagai alasan serta tanggung jawab dalam menjalankan roda pemerintahan Desa. Semua sudah terisi dan tidak ada yang rangkap jabatan” pungkasnya.

Diketahui, hadir dalam pelaksanaan pelantikan hari ini , Forpincam Kecamatan Gondang, Kades beserta seluruh perangkatnya, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, LINMAS, PKK, RT/RW, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat, Panitia pengisian perangkat Desa, peserta perangkat Desa terlantik beserta keluarganya serta tamu undangan.

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan hari ini tetap dan mematuhi protokol kesehatan. Meski Covid 19 semakin mereda, seluruh peserta diwajibkan memakai masker yang telah di sediakan oleh panitia. (Ipung)

Editor: M.Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *