Adanya Spanduk Ungkapan HJB 344 Partai NasDem Hilang Dibeberapa Titik, Pertanda Rakyat Sayang.

BOJONEGORO, tribuntipikor.com

Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-344 tinggal hitungan hari lagi, yakni tanggal 20 Oktober 2021 ini. Berbagai ungkapan rasa terimakasih banyak disampaikan beberapa institusi, baik pemerintah maupun masyarakat dengan berbagai spanduk, baliho maupun video youtube. Seperti yang dilakukan oleh Partai NasDem kabupaten Bojonegoro yang memasang spanduk dan baliho diberbagai lokasi hingga kecamatan. Senin 18/10/2021 pukul 10.18. Wib.

Namun sepertinya partai ini benar-benar disenangi dan disayang rakyat, karena salah satu spanduk di titik Desa Tikusan, Kecamatan Kapas yang baru dipasang sore ternyata sudah hilang dipagi harinya.

“Tadi sore dipasang di pertigaan masuk Desa Tikusan ini, tapi saat saya lewat pagi ini ternyata sudah hilang,” jelas Wahyu Kelik, salah satu pengurus DPD NasDem Bojonegoro, Senin (18/10/2021).

Menurut Wahyu Kelik, mungkin kejadian ini bisa menggambarkan, bahwa Partai NasDem di Bojonegoro semakin dicintai rakyat. Wahyu mengaku, bahwa di Ulang Tahun Bojonegoro ke 344 ini, Partai NasDem Bojonegoro bersama DPP NasDem Jatim ikut berpartisipasi memberikan apresiasi kepada semua pendahulu Bojonegoro dalam bentuk spanduk dan baliho. Ulasnya.

“Terimakasih kepada semua pendahulu Bojonegoro, semoga pemimpinnya kedepan bisa lebih baik,” ungkap Wahyu yang terkenal dengan julukan pria plontos ini.

Sementara itu, Arta (50 tahun) salah satu warga Tikusan yang tinggal disekitar lokasi, mengaku mengetahui keberadaan spanduk yang sore itu sudah terpasang di dekat tempat tinggalnya.

“Ya gak tahu, koq bisa hilang ya Mas,” terang Arta.

Diketahui, berbagai rangkaian menjelang HJB ke-344 nanti, diperingati oleh pemerintah dan masyarakat dengan berbagai kegiatan mulai dari olahraga, seni budaya, keagamaan, spiritual dan berbagai ucapan melalui berbagai media elektronik hingga cetak banyak disuguhkan. (Ipung/cp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *