JHONI ANTONI JABAT KETUA SWI KOTA PALEMBANG

Palembang, tribuntipikor.com

Jhoni Antoni resmi menjabat ketua swi(SEKBER WARTAWAN INDONESIA) Kota Palembang, massa bakti 2021-2026,Jum at(15/10/2021).

Hal itu berdasarkan surat keputusan pusat (DPP) sekretariat bersama(sekber)wartawan indonesia dengan nomor:060/SK-DPD/DPP-SET/×/2021.

Saat di kompirmasi oleh Awak media di kantor DPW SWI Sumsel, jhoni Antoni membenarkan dirinya telah di tetapkan sebagai ketua SWI Kota Palembang, untuk lima tahun kedepan, dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang di berikan, seraya memohon doa serta dukungan dari semua pihak agar dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.
“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada DPP, yang di wakili oleh DPW Sumsel Bapak Doni berserta pengurusnya, dan kepada teman teman SWI Kota Palembang, semoga Amanah ini dapat saya jalankan dengan sebaik baiknya, ujar jhoni.

Jhoni Antoni juga menambahkan mudah-mudahan SWI Kota Palembang dapat terus berjuang mewujudkan kemerdekaan pers yang bebas dan bertangung jawab, serta membangun kolaborasi kumunitas wartawan lainya, yang ada di Propinsi Sumatra Selatan, tutupnya.

Jhoni antoni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *