PELAYANAN KELILING REKAM CETAK KTP-EL, KARTU INDENTITAS ANAK (KIA) DAN SOSIALISASI PELAYANAN ONLINE DINAS DUKCAPIL KABUPATEN OGAN ILIR

OGAN ILIR, tribuntipikor.com

Dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten Ogan ilir mengelar pelayanan keliling rekam cetak ktp-el, kartu indentitas anak(kia)dan sosialisasi pelayanan online , bagi masyarakat Kabupaten Ogan ilir khususnys Desa ibul 2,lokasi kegiatan berada di Kantor kades ibul 2 kecamatan pemulutan, Kabupaten Ogan ilir. Kamis(14/10/2021).

Zaidan kepala dukcapil kabupaten Ogan ilir mengatakan program ini telah lama berjalan sudah berapa tahun ini berjalan untuk melayani masyarakat yang belum menpunyai kk, ktp, akte dan kartu indentitas anak(KIA).

“Sesuai perintah Bupati Ogan ilir kita harus melayani masyarakat yang belum mempunyai kk, ktp, akte, Indentitad Anak(kia)dapat mengajukan ke kabupaten ogan ilir melalui dukcapil Ogan ilir, ujar Zaidan.

Zaidan juga menambahkan kita juga harus menjemput bola, sampai kepelosok desa desa supaya masyarak ogan ilir tidak susah lagi dalam mengurusi kk, ktp, dan kartu indentitas anak(kia).

Sementara itu Basirun hadinata kades ibul besar dua mengatakan”Terima kasih banyak kepada dukcapil kabupaten ogan ilir, atas program pelayanan keliling rekam cetak ktp-el, kartu indentitas Anak(kia)dan sosialisasi pelayanan online”ujar basirun.

Kegiatan tersebut di hadiri Dukcapil Ogan ilir, Bapak Zaidan, berserta jajaranya, Camat pemulutan ,Bapak Muhammad Zen, dan perangkap desa ibul dua, kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehat 3M.

Jhoni/uc

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *