Kegiatan TMMD ke – 112 Kodim 0609/Cimahi ,ditutup Danrem 062/Tarumanegara.

Kab Bandung Barat, tribuntipikor.com

Setelah satu bulan lamanya, jajaran TNI bersama masyarakat membangun sarana Fhisik di desa Mukapayung Kecamatan Cililin , berakhir sudah.
Kegiatan itu dilakukan penutupan oleh Danrem 062/TR ,Brigjen TNI M Muchidin,S.Sos dengan disaksikan Staf ahli bidang politik dan Hukum , mewakili Bupati Bandung Barat, di GOR Desa Mukapayung ( Rabu,14/10)
Dalam laporannya Dandim 0609/ Cimahi, Letkol kav Todi Wahyudi,ST, memaparkan dari mulai perencanaan hingga akhir kegiatan TMMD ke – 112.


Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima dari kodim 0609/ Cimahi kepada pemerintah KBB.
Usai acara penutupan kegiatan TMMD ke -112, kodim 0609/Cimahi, dilanjutkan dengan penianjauan ke lokasi kegiatan,diantaranya menijau pekerjaan jalan, rutilahu, mck mushola serta mesjid.
Kepada awak media, Danrem 062/Tarumanegara, Brigjen TNI M.Muchidin menjelaskan terkait dengan pelaksanaan TMMD tersebut, dan berharaf masyarakat dapat memanfaatkan dan merawat hasil kerja satgas TMMD.

Sedangkan Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Hukum, Ir Apung Hadiat,M.Si menambahkan, bahwa sarana dan prasarana tersebut berharaf dapat meningkatkan perekonomian bagi warga setempat, terutama untuk mengangkut hasil bumi ( Dodi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *