Kerjasama Polsek Dan Puskesmas Trucuk Kembali Memprakasai Pelaksanaan Vaksin, 2 Desa di Kecamatan Trucuk.

BOJONEGORO, tribuntipikor.com

Kerjasama Polsek Trucuk dan Puskesmas Trucuk kecamatan Trucuk kabupaten Bojonegoro Jawa-Timur, kembali memprakasai Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac dan Astra zineca massal pada seluruh warga Desa Sranak dan Guyangan sekecamatan Trucuk termasuk juga yang dari luar kecamatan Trucuk. Hari ini Jum’at. 08/10/2021. Pukul 08.30Wib.

Pelaksanaan Giat Vaksinasi yang diprakasai oleh Polsek dan Puskesmas Trucuk di 2 Desa kecamatan Trucuk kabupaten Bojonegoro hari ini bermitra dengan Pemdes Sranak dan guyangan kecamatan Trucuk, kabupaten Bojonegoro berjalan tertib, aman dan lancar serta tetap tertib Prokes Covid- 19 seluruh peserta memakai masker.

Kami pihak Pemdes Sranak mengucapkan terimakasih pada Polsek dan Puskesmas Trucuk yang mana telah menfasilitasi pelaksanaan Peserta Vaksinasi massal, agar berjalan aman dan lancar sesuai harapan bersama. Sesuai undangan Vaksinasi tahap 1 dan 2 ada 200 undangan dan hari ini kita lanjutkan untuk peserta yang lain termasuk Usia lanjut yang mau di vaksin. Karena mereka yang rentan terhadap penularan Covid- 19. Ucap Kades Asmadi

Saya tidak menduga sebegitu antusiasnya warga Sranak, dan Guyangan, tidak lupa saya mengapresiasi pada para ketua RT 01 s/d RT 07 dan RW 01 yang mana juga turut serta telah menghimbau warganya untuk bisa mengikuti Vaksinasi massal khususnya para lansia. Ungkapnya.

Rika selaku Bidan Puskesmas Trucuk menyampaikan, bahwasanya pelaksanaan vaksin Sinovac dan Astra zineca kali ini disamping merupakan kegiatan rutin juga untuk mengejar target warga khususnya desa Sranak kecamatan Trucuk guna lebih mempersempit penyebaran dampak wabah pandemi Covid- 19. Ucapnya.

Rika menambahkan, disamping khususnya untuk warga Sranak, kami juga melanyani untuk warga guyangan dan diluar desa Sranak dan guyangan atau umum dengan syarat tentunya harus ada bukti identitas diri atau membawa KTP, dengan target kami berkisar 200 warga tervaksin untuk hari ini. Imbuhnya.

Antusias warga yang begitu tinggi, terlihat dengan kehadirannya dan kami merasa bangga dimana disiplinnya warga serta tetap patuh dan taat menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) langsung mengunakan hand sanitizer yang telah disediakan, mencuci tangan dan tetap memakai masker. Ungkapnya.

Harapan kami seluruh warga Sranak dan guyangan khususnya terus dan tetap disiplin Prokes, umumnya warga masyarakat kabupaten Bojonegoro. Pungkasnya.

Disisi lain Ghusnun RT 04 RW 01 desa Sranak salah satu peserta yang telah melaksanakan vaksin dari Desa Srana Rt. 04 Rw. 01 menyampaikan terimakasihnya pada pihak, Polsek dan Puskesmas Trucuk kecamatan Trucuk serta seluruh panitia yang telah membantu berjalannya Giat Vaksin hari ini, “saya pribadi merasa lega mas sudah divaksin, sebenarnya sempat takut”. Dengan diadakannya Giat vaksin hari ini semoga bisa menambah semangat seluruh warga Sranak untuk mendapatkan Vaksin, dengan harapan untuk warga Sranak lebih bisa menghambat lajunya dampak Covid- 19. Serta perkonomian bisa berjalan kembali lebih baik. Dan Indonesia bisa bangkit kembali perekonomiannya. Pungkasnya. (Slk)

Editor: M.Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *