Gebyar Vaksin Presisi Desa Pangauban Mendapat Atensi Dari Kapolsek Katapang

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi Desa Pangauban Mendapatkan perhatian dari Kapolsek Katapang Polres Soreang Kompol Agun Guntoro, SH, M.Si, yang didampingi Kanit Intel Aiptu Dadang Sujono, Bhabinkamtibmas Desa Pangauban Aipda Yoyon Daryono,S.Sos bersama Camat Katapang Yani Suhardi Setiawan, langsung meninjau pelaksanaan gebyar vaksin presisi tersebut , bertempat di Kantor Desa Pangauban, Kamis 7/10 kemarin.

Gebyar vaksin presisi ini sebagai upaya mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19, dengan mengejar imunitas, supaya masyarakat sehat.

Adapun Gelar vaksin presisi kali ini merupakan yang ketiga kalinya, menyasar 700 orang, vaksin jenis sinovac disiapkan khusus untuk warga Pangauban.

Saat diwawancarai media tribun tipikor.com, Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro, S.H., M.Si., menuturkan animo dan antusiasme warga sangat tinggi dalam menyambut pelaksanaan gebyar vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Pangauban baik vaksin tahap satu maupun Vaksin tahap dua.

Ia menambahkan untuk capaian vaksinasi warga di Kecamatan Katapang, dari jumlah penduduk total 130 ribu orang, vaksinasi warga baru berada dilevel angka 45%, terhitung sejak hari ini.

Kapolsek juga berpesan dan minta masyarakat selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

” Walaupun masyarakat sudah divaksin, tetap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan 5 M dan bagi yang belum divaksin untuk segera mendatangi sentra-sentra vaksin” timpalnya

“ Jangan ufouria, meskipun warga katapang terpapar covid-19, sudah turun, tetap patuhi anjuran pemerintah mengenai prokes 5M, supaya minimalisir penyebaran Covid-19 dapat,” tutup Kapolsek Katapang. (Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *