Terkait permasalahan BPNT E-Warung Mencuap di Publik, Ini Jawaban Bupati Blora

BLORA, tribuntipikor.com

Terpantau oleh awak media kemarin pagi sampai sore hari Rabu 06/20/2021 Bank BRI Kantor Cabang Blora tampak ramai, tak terkecuali hari ini pagi hingga siang pun para nasabah yang sedang mengantri pelayanan petugas Bank BRI tampak ramai. Kamis 07/10/2021.

Saat itu, awak media tribuntipikor.com berupaya menemui pihak Bank BRI untuk meminta koordinasi dan atau konfirmasi penjelasan soal permasalahan BPNT di kabupaten Blora Jawa-Tengah yang akhir-akhir ini sedang mencuap di publik.

Cukup lumayan, setelah sekian lama menunggu, seorang Satpam yang sebelumnya di konfirmasi berikan alasan, bahwa pihak penanggung jawab E-Warong tidak ada di kantor karena sedang cuti selama sepekan, terhitung sudah 2 hari dari hari ini.

“Untuk petugas yang lain, (yang bersangkutan) kebetulan sekali berada di lapangan,”

“Petugas yang lain sedang tugas lapangan mas,” ucap Satpam Bank BRI.

Pucuk dicinta ulampun tiba, Bupati Blora Arief Rohman saat di konfirmasi terkait permasalahan yang sama tentang BPNT E-Warong berkenan memberikan beberapa pernyataannya.

Arief Rohman menjelaskan, bahwa terkait E-Warong bermasalah tentu akan di selesaikan sesuai dengan aturan yang ada. Dan ketika di singgung target selesainya permasalahan yang mencuap di publik, pihaknya menjawb.

“Kami akan koordinasi terus bersama pihak Kepolisian, Kemensos untuk penataan,” ucapnya.

Di sisi lain ketika Arief Rohman di singgung soal wacana di gantinya pihak Bank, ia juga mengungkapkan.

“Kalau memang ada sebuah indikasi serta di temukan permasalahan dan terbukti, tentu kita bisa menindak lanjuti melakukan pergantian,” lebih untuk pembinaan, kalau tidak selesai, maka langkah yang kita ambil adalah, kita tunggu evaluasi waktu penataan, dan E-Warong yang tidak sesuai bisa langsung diganti. Jelas Arief.

“ Disini tentunya kalau kita temukan pelanggaran yang ada unsurnya hukum, tetap akan kita proses secara hukum,” Pungkasnya. (Slk)

Editor: M.Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *