Kecamatan Cililin targetkan vaksinasi 70 persen.

Kab Bandung Barat, tribuntipikor.com

Kecamatan Cililin menargetkan 70 persen bagi warga yang melakukan Vaksinasi.Hal itu sesuai dengan perintah PLT.Bupati Bandung Barat,agar seluruh warga bisa segera di vaksinasi.
Berdasarkan informasi dari satgas penanggulangan Covid-19, hingga hari ini,Kamis(30/9) capaian target itu optimis bisa tercapai,dikarenakan seluruh desa serta berbagai kelembagaan ,secara terus menerus melakukan “Gebyar Vaksinasi Covid-19”.
Hal itu seperti dikatakan Camat Cililin,Opa Mustopa,S.H.,yang disampaikan kepada awak media ‘ untuk kecamatan Cililin kami menargetkan 70 persen untuk warga agar di vaksinasi,kami sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen baik itu desa,pa Kapolsek,pa danramil serta berbagai elemen lainnya,dengan kompak dapat bekerja sama untuk mewujudkan hal itu ” katanya.
Saat ditanyakan terkait dengan tenaga kesehatan yang digunakan ,lebih lanjut camat menambahkan ” untuk tenaga kesehatan kami mengerjakan dari PKM Cililin dan PKM Mukapayung,dan alhamdullillah,pihak RSUD Cililin juga ikut membantu dalam hal tenaga kesehatannya”
Gebyar vaksinasi Covid – 19,terus dikebut,terutama di desa desa dengan target 1000 vaksin untuk setiap desanya.Seperti hal nya desa cililin,dengan tenaga kesehatan dari PKM Cililin dan RSUD Cililin,bertempat di gedung serbaguna menggelar aksi 1000 vaksin.
Menurut kepala desa cililin ,Tedi Kusniadi,menjelaskan.
“Alhamdullillah untuk vaksin di desa cililin masyarakat sangat antusias,dan saya ucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan,TNI ,Polri,perangkat desa serta ketua RT,RW yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini dengan baik”
Ia pun menambahkan bahwa untuk desa cililin ,untuk jumlah yang divaksin mencapai Diatas 50 persen ( Dodi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *