DPD LSM GMBI Garut Sambut Kenangan Lahirnya Kesaktian Pancasila

Garut, tribuntipikor.com

Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila LSM( Lembaga Swadaya Masyarakat) yang berkiprah tak henti henti mengawal roda pemerintahan yaitu GMBI( Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Kabupaten Garut, bertempat di komplek perumahan taman firdaus Desa Cipicung Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut secara Hikmat.

Acara Peringatan hari kesaktian Pancasila ini Dihadiri oleh ketua umum LSM GMBI H. Mohamad Faujan Rahman, SE. dan jajaran pengurus DPP lainya yang tersusun dalam struktur kepengurusan LSM GMBI. Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Garut yaitu Ganda Permana yang langsung bertindak selaku Inspektur/ Pimimpin upacara.

Dalam sambutanya Ganda mengungkapkan bawa selalu akan terus menekankan sebagai kontrol sosial LSM GMBI telah berkomitmen akan selalu setia mengawal pemerintahan negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan harga mati dan tidak bisa ditawar lagi.

Masih lanjut Ganda, setiap calon Anggota GMBI diwajibkan terlebih dahulu mengikuti Pendidikan Belanegara, hal ini menjadi syarat mutlak bagi calon anggota GMBI untuk mengikutinya, hal tersebut bertujuan untuk memastikan semua calon anggota berkomitmen untuk menjaga NKRI merupakan harga mati pungkasnya.

Selanjutnya sambutan dilanjutkan oleh salah satu Pengurus inti DPP LSM GMBI, menyampaikan bahwa penting menjaga soliditas, baik dengan jajaran pengurus DPD GMBI Kabupaten Garut, juga antar sesama kader ujarnya,

Menjalankan tupoksi LSM GMBI diseluruh wilayah dikabupaten Garut, serta membantu Pemerintah dalam melaksanakan semua program program untuk masyarakat, usai upacara bendera, acara dilanjutkan oleh lagu himne dan seruan yel yel kebesaran LSM GMBI, acara berlangsung dengan tertib dan aman dengan memperhatikan protokol kesehatan.(Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *