Optimalisasi Pelayanan Pasca Dilantik nya Kadishub Kab Bandung

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Momentum untuk lebih meningkatkan pelayanan secara optimal kepada masyarakat Kab Bandung, hendaknya diambil oleh Kepala Dinas Perhubungan Baru, pasca Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung dari Dr. Ir. Zeis Zultaqwa kepada H. Iman Irianto Sudjana telah berlangsung pada Selasa (28/9/21).

Demikian disampaikan pemerhati kebijakan publik Agus Sumarna,S.Ip saat dimintai tanggapannya lewat handphone, Rabu (29/9/21).

Agus Sumarna berpendapat, program prioritas oleh Kepala Dinas Perhubungan baru dilantik, adalah untuk fokus pada program penataan terminal tiap-tiap jurusan, supaya tidak menimbulkan kemacetan terutama di dalam pembangunan terminal-terminal, selanjutnya menyambungkan kembali, atau mengaktifkan kembali trayek-trayek yang putus dan tidak dilanjutkan.

contoh nyata, trayek cibaduyut -soreang, membuka trayek-trayek baru akses pameungpeuk, soreang jalur asem, rancatungku, gandasari soreang, hendaknya penataan terminal yang ada, tidak berdampak terjadi kesemberawutan,” Kata Agus.

Ia mengatakan penataan oleh Dinas Perhubungan dimaksudkan untuk memperlancar sarana prasarana transfortasi, memberikan kenyaman para penumpang, serta memberikan keindahan ditiap-tiap terminal.

” harapan kedepan Dinas Perhubungan harus bisa bekerjasama,solid dengan Organda dalam menata, membangun tempat-tempat terminal di setiap jurusan di wilayah Kabupaten Bandung, dan dapat menyediakan halte-halte di setiap tempat kumpulan penumpang di persimpangan atau di jalan-jalan tertentu,” pungkas Agus Sunarna disapa akrab Abah diva. (Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *