Bentrok Wawan – Anna Unit lV Polres Bojonegoro Hari Ini Panggil 2 Saksi Lagi.

Bojonegoro, tribuntipikor.com

Penyelidikan pihak Polres Bojonegoro kembali berlanjut. Setelah melakukan permintaan keterangan terhadap dua orang Jurnalis yang merupakan anggota dan Admin Group Wathsaap Jurnalis dan Informasi, yaitu Rahma Bima Kus serta Rianto yang juga bekerja di Media SuaraBojonegoro.com dan Yusti Balangga dari media Kompas TV, hari ini Selasa Penyidik Polres Bojonegoro kembali memanggil 2 orang lagi guna di mintai keterangannya. Selasa. 28-09-2021 pukul 07.45 Wib.

Sementara itu, dua orang tersebut adalah, Sasmito Anggoro yaitu seorang Pimpinan Redaksi (Pimpred) dari Media Online SuaraBojonegoro.com dan Samudi seorang Kades di Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Jawa Timur.

Saat di Konfirmasi oleh awak media, Sasmito menyampaikan, bahwa dirinya menyatakan akan hadir dalam pemeriksaan penyidik Polisi tersebut. Dan akan menyampaikan apa adanya terkait apa yang diketahui perbincangan di Group Wathsapp tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Samudi selaku Kades di Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, “Betul Saya dipanggil penyidik Polres Bojonegoro untuk dimintai keterangan atas Laporan Budi Irawanto di Unit IV Polres Bojonegoro,” Ujar Samudi.

Kedua orang ini merupakan anggota Group Wathsaap Jurnalis dan Informasi yang mana mengikuti perbincangan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro saat terjadi perseteruan didalam Group, pada sekitar tanggal 06 Juli 2021. Di mana disisi lain Sasmito sempat marah ketika itu melihat perseteruan mereka, karena pada saat itu kondisi Pandemi Covid 19, dan banyak pasien yang dirawat di RSUD serta tidak sedikit yang meninggal.

Di ketahui, Dari surat yang dilayangkan oleh Penyidik Polisi hari ini, Sasmito akan diperiksa Polisi pada pukul 09.00 wib, dan Samudi pada pukul 11.00 wib. Serta keduanya adalah anggota Group Wathsapp Jurnalis dan Informasi dimana terdapat unggahan Chat Bupati Anna Mu’awanah yang berujung laporan Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto. (Slk).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *