Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Siswa-Siswi SMP Handayani 2 Dihadiri Oleh Wakil Bupati Bandung.

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Dalam kunjungan kerja Wakil Bupati dalam rangka monitoring pelaksanaan vaksinasi khususnya siswa-siswi SMP Handayani 2.

Wakil Bupati disambut langsung oleh Kepala Sekolah Smp Handayani 2 Pameungpeuk, H.Yayat Hidayat ketua DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Gerindra.

Dalam monitoring Wakil Bupati mengatakan bahwa untuk vaksinasi nya dikalangan siswa-siswi di Kabupaten jumlahnya masih kurang dari 10%. Untuk jumlah tersebut menandakan bahwa selama ini untuk percepatan vaksinasi lebih ke usia 18 tahun ,keatas.

Adapun jumlah siswa yang sudah di vaksin di SMP Handayani 2 sebanyak 876 siswa, sebagaimana disampaikan Kepala Sekolah SMP Handayani 2 Pameungpeuk, H.Yayat Hidayat ,SE.MM kepada awak media mengatakan, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan dimana tujuan nya untuk membantu pemerintah.

Alhamdulillah vaksinasi ini berjalan lancar, dan bertujuan untuk memutus mata rantai penularan covid-19, Alhamdulillah bisa dihadiri oleh Pa Wakil Bupati. ‘Punkasnya’

Kami menyediakan 1000 paket, dan 95% siswa sudah mengikuti vaksin.Untuk siswa-siswi yang tidak bisa mengikuti vaksin tutur H.Yayat,” kita tidak bisa memaksakan sifat nya, ada juga yang sudah bersama orang tuanya secara pribadi, dan ada juga yang keberatan. Bagi kami silahkan saja kalau memang keberatan. Ucapnya”

Kami disini hanya memfasilitasi, ” siswa-siswi yang tidak mengikuti vaksin hari ini di yakini,” mungkin ada uang sudah melakukan vaksin mandiri oleh orang tua nya.” tutur H.Yayat

H.Yayat Hidayat menuturkan,” kita tetap menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penularan, mudah-mudahan dengan di adakan kegiatan Vaksinasi ini bisa memutus penularan Covid-19.” Ucapnya”.
R-G.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *