Pemdes Mediyunan Ngasem Resmi Lantik 3 Perangkat Desa Hasil Tes Ujian Tulis.

Bojonegoro, tribuntipikor.com

Kepala Desa Mediyunan Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro resmi melantik 3 Perangkat Desa dari hasil tes ujian tulis tertinggi, bertempat di Balai Desa setempat, Pada Kamis (23/09/2021)

Hariyadi Kepala Desa Mediyunan kecamatan Ngasem kabupaten Bojonegoro, hari ini Kamis tanggal 23/09/2021 pukul 15.45 Wib, secara resmi laksanakan pelantikan, yakni 1. Sekdes, atas nama Sdr, Lukman Azis Ahmad, 2. Kasipem atas nama Sdri, Rofi’Ul Aini. Dan 3. Kaur Perencanaan atas nama Sdr, Ahmad Prayitno. Dari hasil seleksi dan ujian tulis yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 September tahun 2021 lalu secara serentak yang mana masing-masing mendapatkan dengan hasil nilai terbaik.

Dalam sambutannya Camat Ngasem Suwaji mengatakan bahwa dengan kebersamaan maka akan tercipta sebuah kesuksesan. Dengan dilantiknya 3 Perangkat Desa hari ini maka tidak ada lagi kekosongan didalam roda Pemerintahan di Desa Mediyunan kecamatan Ngasem kabupaten Bojonegoro.

Kepada ke 3 Perangkat Desa yang baru dilantik untuk dapatnya semakin lebih bisa meningkatkan kinerja Pemerintah Desa Mediyunan secara global, karena dengan semakin banyaknya pula tantangan yang dihadapi di era digital ini” Harap camat.

Camat Suwaji menambahkan, Untuk itu bagi Perangkat Desa yang baru dilantik segera berbaur dan menyesuaikan diri dengan para Perangkat Desa yang lain yang lebih senior.

Sementara itu Hariyadi Kepala Desa Mediyunan berpesan, kepada ke 3 Perangkat Desa yang baru dilantik, agar supaya lebih semangat untuk dapat memajukan desanya, dalam masa PPKM yang sudah turun ke level 1 ini, mari kita prihatin dan optimis untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 yang ada di Desa Mediyunan kecamatan Ngasem, Jaga Protokol Kesehatan dan patuhi 3M jangan lupa selalu pakai Masker Pesannya.

Dalam acara pelantikan di hadiri oleh seluruh Perangkat Desa , Forpincam, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, RT/ RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga desa Mediyunan. Pelaksanaan pelantikan Sumpah Jabatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman serta dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Slk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *