Pelantikan 2 Perades di Pemdes Setren Ngasem, Ini Pesan Kades.

Bojonegoro, tribuntipikor.com

Kepala Desa Setren Kecamatan Ngasem kabupaten Bojonegoro Jawa-Timur, secara resmi telah melantik 2 Perades dengan Jabatan Kasi pemerintahan dan Jabatan Kasi Kesejahteraan, pada hari Kamis tanggal 23 September tahun 2021 di Pendopo Balai Desa setempat.

Acara tersebut di hadiri oleh, Kades beserta perangkatnya, Kapolsek, Camat Ngasem Danramil, Kapolsek, BPD, Ketua PKK, beberapa ketua RT dan RW, toko Agama, tokoh masyarakat serta kedua perangkat desa terlantik bersama keluarga masing masing, dan para undangan yang lain.

Dalam sambutannya, Kades Setren Jumadi, SE mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak atas terselenggaranya acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa hari ini dengan tertib, aman dan lancar serta semua yang hadir tetap patuh dan taat menjalankan Protokol Kesehatan.

“Sekarang dan hari ini, saudara berdua sudah resmi menjabat jadi perangkat desa setren, maka harus bisa momong serta ngemong dan harus bisa menempatkan diri dengan perangkat yang lebih senior juga warga masyarakat setren”. Pesan kades.

Di kesempatannya Camat Ngasem Suwaji Menyampaikan kepada ke 2 Perangkat Desa yang baru dilantik untuk dapatnya semakin lebih bisa meningkatkan kinerja Pemerintah Desa setren sesuai tupoksinya secara global, karena dengan semakin banyaknya tantangan yang dihadapi dalam tahap-tahap pembangunan Desa di era digital ini” Harap camat.

Camat Suwaji menambahkan, Untuk itu bagi Perangkat Desa yang baru dilantik harus segera berbaur dan menyesuaikan diri dengan para Perangkat Desa yang lain yang lebih senior. Ungkapnya

Di akhir acara tersebut selanjutnya, diadakan seremonial dengan foto bersama serta berikutnya dilakukan pemberian ucapan selamat, yang diawali oleh Camat, Kapolsek, Danramil Ngasem, kemudian staf kecamatan, lalu perangkat desa.

Perlu di ketahui, nama-nama dan Jabatan Perangkat Desa terlantik adalah sebagi berikut:

  1. Sdr, M. Teguh Wicaksono, yang mana adalah putra Kades Setren. dilantik dengan Jabatan sebagai Kasi Pemerintahan. Kemudian 2. Sdr, Deny Imam Fauzi dilantik dengan Jabatan sebagai Kasi Kesejahteraan. Slk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *