AHY Ketum Partai Demokrat Kunjungi Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kalbar

Pontianak, tribuntipikor.com

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung berkunjung ke Ruang Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalbar.

Hal ini saya dilakukan  untuk melihat langsung kantor Fraksi Partai Demokrat dan berkomunikasi dengan Anggota DPRD Kalbar Fraksi Partai Demokrat.

ini adalah  wujud kepemimpinan yang mesti kita jalankan, kita kunjungan langsung ke Fraksi, karena Fraksi Partai Demokrat perpanjangan tangan  partai Demokrat untuk mewujudkan aspirasi masyarakat di Dapil dimasing-masing.” ungkap AHY kepada sejumlah awak media usai berkunjung ke Ruang Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalbar, Rabu (22/9/21)

Disampaikan bahwa Fraksi mesti sejalan dengan kebijakan partai. ” kita sudah komitmen dengan DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat Erma Suryani Ranik,MH. dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kalbar Ermin Elviani, SH tujuan sama, kami ingin lebih dekat dan membantu masyarakat, termasuk pada saat Covid-19 dan memulihkan ekonomi masyarakat.” tegas AHY

Diterangkan bahwa dalam penanganan Covid-19, Partai Demokrat mendukung kebijakan pemerintah untuk fokus penanganan Covid-19 dan penggeseran anggaran untuk penanganan kemanusiaan akibat Covid-19. “kita dukung, kita kawal dan juga kita evaluasi.” ujarnya.

Termasuk Vaksinasi menurut AHY, mesti secara masif, “70 % bangsa kita mesti di vaksin, agar head immunity tercapai. kita dorong dan dukung peningkatan kapasitas Rumah Sakit, fasilitas kesehatan, tenaga kesehatan.”ungkap AHY

Ditempat yang sama Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalbar, Ermin Elviani, SH menyampaikan apresiasi dan Kebangaan kami atas kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat ke Fraksinya.

Untuk kita kembali ke dapil masing-masing untuk menyerap dan menyuarakan suara masyarakat. Ketua Umum berpesan agar dekat dengan rakyat, Partai Demokrat harus berkoalisi dengan Rakyat.” pungkasnya. (Run)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *