Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Menggelar Vaksinasi Jenis Sinovac Untuk 1.500 Orang Peserta.

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Warga Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu melaksanakan Vaksinasi jenis Sinovac tahap pertama.Digelarnya vaksinasi untuk 1.500 orang peserta dan juga pelaksanaan Vaksinasi ini ada kaitan nya Pilkades serentak di Desa Sukamenak.

Pelaksanaan Vaksin ini degelar disekolah Islam terpadu An’nimah kp.Cilisung Kec.Margahayu, Desa Sukamenak. Masyarakat sangat dengan digelarnya vaksinasi ini dan warga dan warga pun di wajibkan tetap menjaga jarak, memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan meskipun antrian sangat panjang.

M.Ichac S.sos Camat Margahayu menuturkan” pemilihan Kepala Desa dapat dilaksanakan setelah warga masyarakat 80% telah di vaksinasi ucapnya. Alhamdulillah pada hari Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung menggelar 1.500 Vaksinasi di Desa Sukamenak yang disambut antusias warga Sukamenak.

Sebelumnya pelaksanaan Vaksinasi ini Dinkes melakukan ke 3.000 orang peserta, sementara jumlah yang kami harapkan untuk Desa Sukamenak 19.000 orang peserta ini ada kaitan nya, dan akan adanya Pilkades di Desa Sukamenak.

“Ichac berpesan kepada warga, untuk tetap melakukan protokol kesehatan,hingga pandemi ini bisa berlalu ucapnya”.

Sementara pjs Kepala Desa Sukamenak Ajat Sudrajat disela-sela acara menuturkan banyak terima kasih kesemua pihak yang telah turut serta membantu, hingga acara ini teselenggara dengan tertib dan baik, khususnya kepada sekolah Islam terpadu An’nimah yang telah memberi ijin tempat. Ucapnya. ( Rusli G )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *