SMPN 1 Margaasih Gelar Vaksinasi Targetkan 1500 Siswa

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Guna membantu percepatan program vaksinasi pemerintah, SMPN 1 Kec Margaasih bekerja sama menggelar Gebyar vaksin Kodim 0624 Soreang khusus pelajar, di di SMPN 1 Margaasih, Kab Bandung, Sabtu (18/9/21).

Kepala Sekolah SMPN 1 Margaasih Iyan Rusiana, S.Pd, M.Pd, meng
mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI/Polri, Danramil Margahayu, Kapolsek Margaasih, Tim nakes Puskesmas Margaasih, dan awak media membantu terlaksana kegiatan ini.

” Metode kami, siswa dijadwalkan datang ke sekolah bergiliran, dengan syarat tambahan surat izin dari orang tua bersedia divaksin, dan saya optimis target tercapai dari 1087 siswa SMPN 1 Margaasih, pada jam 11.00 wib ini sudah tercapai 900 siswa,” katanya.

Hal sama, Danramil Margahayu Kapten Asep Rudi menerangkan Gebyar Vaksin ini untuk pencapaian target 80% vaksinasi di Kab Bandung, berkaitan dengan PTM, kami menyasar pelajar SMPN 1Margasih dan SMP PGRI.

” Sedangkan jenis vaksin digunakan vaksin sinovac dari TNI/Polri sebanyak 1500 dosis,” tambahnya.

Lebih lanjut Danramil Margahayu Kapten Asep sampaikan terhadap pencapaian target vaksinasi 80%, dengan gencarnya kegiatan vaksin di berbagai tempat diwilayah Kab Bandung, saya otimis.

Asep tambahkan untuk Kegiatan sekarang kami telah bekerja sama dengan forkopimcam, satgas covid-19, SMPN 1 Margaasih, SMP PGRI Margaasih.

Di uraikan Kepala Sekolah SMP PGRI Margaasih H.Joni Mulyana menuturkan dari target 1500 siswa, sebanyak 268 siswa SMP kami.

” Dengan siswa sudah melaksanakan vaksin, semoga tidak ada siswa terpapar Covid-19 dan PTM dibuka kembali, karena ini menjadi harapan siswa-soswa kami,” tutup H.Joni. (Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *