Pentas PAIS, Siswa SMPN 6 Bojonegoro Raih Juara 1 Lomba MTQ Tingkat Kabupaten.

Bojonegoro, tribuntipikor.com

Dalam rangka keikut sertaan lomba MTQ pentas PAIS, yang di selenggarakan oleh Kemenag di tingkat kabupaten Bojonegoro Jatim, yang dilakukan pada Tanggal 13 september tahun 2021. secara online dan atas petunjuk serta instruksi bapak Kepala Sekolah dan Waka bidang kesiswaan sebagai penanggung jawab pembinaan exstra. SMPN 6 Bojonegoro berhasil meraih Juara 1 tingkat Kabupaten. Jum’at. 17-09-2021.

Berbagai macam persiapan yang telah dilakukan oleh Waka bidang kesiswaan dan Guru pembimbing SMPN 6 guna meraih kesuksesan siswanya dalam keikut sertaan di lomba MTQ pentas PAIS yang diselenggarakan Kemenag secara online, yang tempatnya di sekolah peserta masing-masing.

Al hasil keikut sertaan SMPN 6 Bojonegoro dalam lomba MTQ pentas PAIS di tingkat kabupaten Bojonegoro Jatim, meraih hasil yang tidak sia-sia dan berhasil menempati juara 1.

Atas nama: Mifthahus Sholihin, perwakilan dari siswa 9B.

Khundhori M.Pd. selaku Waka Kesiswaan saat ditemui awak media ini mengatakan, puji syukur Alhamdulillah pak semua atas berkat kerja sama kami semua selaku guru pembimbing, juga berkat dukungan bapak Kepala Sekolah, Guru dan seluruh siswa-siswi SMPN 6.

“Intinya keberhasilan itu berkat kerja sama keseluruhan.” Kata Khundhori.

Bagi kami yang lebih menggembirakan SMPN 6 Bojonegoro, pada nantinya bisa menjadi Duta MTQ kabupaten Bojonegoro, untuk melangkah ke tingkat Propinsi Jawa-Tiimur. Imbuhnya.

Harapan kami mewakili SMPN 6 Bojonegoro, semoga untuk jenjang berikutnya di tingkat Propinsi Jawa-Timur, juga bisa sukses berhasil meraih Juara 1. Semoga dan semoga. Pungkasnya.

Perlu diketahui, SMPN 6 Bojonegoro disamping meraih juara 1 lomba MTQ, SMPN 6 Bojonegoro juga masuk 10 besar untuk kategori lomba LCC PAI. Kin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *