LAM Riau Dumai Bekerjasama Dengan Pemko Dumai Sukses Laksanakan Vaksinasi 1&2 Sebanyak 4.328 Orang

DUMAI- tribuntipikor.com

Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Dumai telah sukses mengadakan Vaksinasi 1&2 yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai selama 5 hari berturut-turut, yaitu dimulai dari tanggal 6 September 2021 sampai dengan tanggal 10 September 2021 sebanyak 4.328 orang peserta. Jumat, (10/9/2021).
Ketua DPH LAMR Dumai Datuk Seri Syahrudin Husin beserta rombongan pada hari ke-5 kegiatan Vaksinasi menyambut kedatangan Walikota Dumai H. Paisal, SKM.MARS dan Kapolres Dumai AKBP. Muhammad Kholid dalam kunjungan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Nasional tahap 1&2 yang di selenggarakan di Lembaga adat Melayu Riau-Dumai ( LAMR ) dan sekaligus Pemasangan Tanjak kepada Kapolres Dumai AKBP. Muhammad Kholid.
“Ucapan terimakasih yang tak terhingga saya sampaikan kepada Ketua Panitia Datuk H. Zamhur, Panglima Penggawa, Simpul Masyarakat Hukum Adat dan seluruh panitia yang tak bisa saya sebutkan satu persatu,” ucap Datuk Seri Syahrudin.

Termasuk Pemangku LAM Riau Kecamatan, semoga apa yang telah kita lakukan menjadi amal ibadah bagi kita semua, Kita berharap masyarakat Kota Dumai senantiasa sehat dan Allah angkatkan segala penyakit dan wabah ini dari muka bumi, aamiin ya rabbal’ alamin.
Dalam kunjungan itu juga di hadiri oleh Ketua KNPI Propinsi Riau Fuad Santoso, Ketua KNPI Dumai Rian Dwi Alfaroq serta pengurus SC 234 Kota Dumai.

Ketua DPH LAMR Dumai Datok Seri Syahrudin Husin pada kesempatan yang baik ini menyampaikan rasa terimakasih dan sekalung budi kita kepada seluruh panitia pelaksana, terutama kepada Tuan Walikota Dumai, Tim Nakes, baik dari Dinas Kesehatan, Puskesmas se-Kota Dumai, Nakes Polres Dumai, Nakes Kodim Dumai dan Nakes Lanal Dumai.

Kami menyadari masih banyak kekurangan dalam kegiatan ini, kepada masyarakat Dumai dan Luar Dumai, Kami sampaikan permohonan maaf, jika dalam pelaksanaan terdapat tutur kata dan pelayanan yang kurang pada tempatnya,” pinta Datok.

“Serta kepada para Penaja, perusahaan yang telah mendukung kegiatan ini, Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga kita sukses selalu dan ekonomi masyarakat kembali bangkit seperti sedia kala,” tambah Datok Seri Syahrudin Husin.

“Akhir kata, Salam hormat dan ta’zim Kami seluruh Pemangku Adat Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai,” pungkas Datok mengakhiri.
Datuk Seri Syahrudin Husin Ketua Umum DPH. *** (Rosa bersama Tim tt.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *