Bikin Ulah, Sekdes Fauzi Segel Baldes Talok kalitidu

Bojonegoro, tribuntipikor.com

Drama Kades VS mantan Sekdes Fauzi Desa Talok kecamatan Kalitidu kabupaten Bojonegoro, sampai keujung penyegelan kantor Desa setempat.

Penyegelan kantor Desa Talok yang dilakukan oleh mantan Sekdes Fauzi terjadi pada hari ini Kamis. 09 Septembar tahun 2021. Tepatnya pukul 11.30 siang ini.

Menurut Kades Samudi saat dihubungi Awak media melalui sambungan selulernya mengatakan, dirinya tidak tahu pasti sebab musababnya, sehingga mantan Sekdes tersebut sampai berani menyegel kantor Desa.

” Kantor Desa itu kan merupakan wadah untuk melayani warga masyarakat Desa setempat to mas, kenapa kok disegel… Ucap kades.”

Dengan adanya kejadian penyegelan ini, tentunya kami selaku Kades tidak mau tinggal diam, dan kami akan menindak lanjuti dengan pelaporan ke pihak terkait, serta kami juga akan melaporkan hal itu kepihak Polsek sampai kepolres lanjut kades Samudi.

Harapan kami kepada seluruh warga masyarakat Desa Talok, agar dapatnya lebih dewasa dalam melampiaskan segala aspirasinya.

Sebagaimana kejadian yang baru saja terjadi bisa dipakai sebagai bahan contoh dan pertimbangan, guna Pemerintahan Desa Talok kecamatan Kalitidu kabupaten Bojonegoro kedepan. Pungkasnya. Kin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *