KELURAHAN GARUDA ADAKAN VAKSINASI MASSAL SESUAI PROKES BAGI WARGA MASYARAKAT

Bandung, tribuntipikor.com

Di keluraha Garuda, Kecamatan Andir, Kota Bandung melaksanakan vaksinasi masal menggunakan Vaksin jenis Sinovax, yg di lakasanakan pada hari Sabtu (04/09/2021) yg bertempat di Sekolah Dasar Negeri 056 Bandung, Dengan sasaran Vaksinasi untuk 1060 orang.

Dikatakan Sekretaris Kelurahan Andir, Dadan Dariswan Bahwa target sasaran Vaksin untuk 1060 orang.

Alhamdulilah dengan dibantunya kalangan masyarakat saat ini sudah mencapai 75%, diharapkan dengan pelaksanaan Vaksin ini warga Kelurahan Garuda pada khususnya Kecamatan Andir pada umumnya, bisa dilaksanakan dengan baik dan warganya menjadi sehat, dan juga berharap pandemi ini segera dilewati, dan normal lagi.

Adapun jenis Vaksinasi menurut Dadan, “hari ini kita menggunakan Vaksinasi jenis Sinovax, untuk sasaran usia 12 sampai dewasa bisa dilaksanakan, artinya pelajar pun dapat dilaksanakan di sini, dan nanti Vaksin kedua di Bulan Oktober kita bisa melaksanakan Vaksin juga, dan hari ini Alhamdullilah berlangsung tertib dan lancar, tidak menimbulkan kerumunan, dan menerapkan Prokes yang baik”, terangnya lagi.

Untuk mengantisipasi ketegangan bagi mereka yang mengikuti Vaksinasi di pemerintahan kelurahan Garuda menyediakan sarana hiburan musik, supaya tidak tegang, panitia sengaja menyediakan sarana hiburannya, dan juga untuk meningkatkan imunt warga.”Kata Sekertaris Kelurahan Garuda”.

Ada pun Dr.Riska selaku petugas medis Puskesmas Garuda dalam pelaksanaan vaksinasi massal d Kelurahan Garuda Kecamatan Andir kota Bandung, menyampaikan bahwa sasaran vaksin untuk 1060 orang, dengan jenis vaksin Sinovax untuk ibu hamil, lansia dan remaja, dari yang berusia 12 tahun sampai lansia. ( Nurdiani )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *