Pelaksanaan TMMD 112 Kodim 0609/ Cimahi Segera Terlaksana

Cimahi, tribuntipikor.com

Rencana TMMD 112 yang mengambil lokasi di Desa mukapayung Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat, dalam waktu dekat ,akan segera terealisasi.
Hal itu terungkap pada saat digelar rapat terakhir antara Kodim 0609/Cimahi dengan pihak Pemda KBB dan polres Cimahi di aula Bima (7/9).
Acara rapat yang dipimpin oleh Dandim 0609 Cimahi.Letkol.Kav.Tody Wahyudi S.T. memaparkan rencana TMMD tersebut,baik secara teknis dan non teknis.
Sedangkan dari seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang mengikuti rapat, memberikan berbagai bantuan pada kegiatan itu sesuai dengan bidangnya masing masing.
Sementara itu Asisten pemerintaha, Wandiana SH.mengatakan,apa yang disampaikan oleh setiap OPD merupakan program kerja pemerintah Bandung Barat.
Terkait dengan TMMD dimuka payung merupakan program lanjutan walaupun beda titik.
Ucapan terima kasihpun disampaikan kepada pihak TNI khususnya Kodim 0609/Cimahi.
Dari hasil rapat terakhir itu terungkap, jika untuk seluruh kegiatan baik pembangunan maupun sosial di fokuskan di desa Mukapayung.
Usai acara rapat, enurut Dandim 0609 Cimahi, Letkol.Kav.Tody Wahyudi S.T kepada awak media menjelaskan, “rapat ini merupakan rapat singkronisasi akhir untuk memastikan OPD akan program apa saja yang akan dilakukan untuk berkolaborasi semakin memperkaya TMMD,untuk kepentingan rakyat ” tegasnya.
Lebih lanjut Dandim menambahkan ,” TMMD ini merupakan TNI rakyat, terkait dengan pembangunan pisik agar dapat meningkatkan tarap ekonomi maupun pendidikan, sehingga dapat dinikmati hasilnya oleh rakyat ” Iapun berharaf agar seluruh masyarakat bersama sama untuk berperan serta agar TMMD itu berjalan dengan lancar (Dodi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *