SMP Negeri 38 Semarang Mengadakan Vaksin Dalam Rangka Tatap Muka

Semarang, tribuntipikor.com
Dalam rangka pembelajaran tatap muka yang diadakan di beberapa daerah salah satunya SMPN 38 Semarang.

Pembelajaran yang sudah di mulai pada senin 30/8/2021, Sebelum berlanjut pembelajaŕan tatap muka sekolah SMPN 38 mengadakan suntik vaksin yang di ikuti siswa dari mulai kelas 7 sampai dengan kelas 9 dan usia minimal 12 tahun, acara di mulai dari pukul 08 s/11 siang.

Keputusan penyelenggaraan sekolah tatap muka saat pandemi ini mengacu pada ucapan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, dan Teknologi, Nadiem Makarim, pada Rapat Kerja Komisi X DPR RI pada hari Rabu, 25 Agustus 2021 lalu.

Nadiem menyatakan bahwa sekolah tatap muka sudah bisa dilaksanakan di zona PPKM Level 1 hingga PPKM Level 3, dengan penerapan protokol kesehatanketat.

Mènurut Slamet. M. Pd kepala sekolah SMPN 38 Semarang pengadaan suntik vaksin ini merupakan keharusan bagi siswa siswi.

“Dengan vaksin diharapkan Anak anak bisa sehat dan imun meningkat agar dalam pembelajàran tatap muka bisa berjalan lancar” ujar Slamet pada wartawan selasa, 31/8/2021.

Bahkan Slamet juga menghimbau pada siswa siswa tidak perlu takut dengan suntik vaksin, “Suntik vaksìn ini untuk kekebalan tubuh agar tidak gampang terserang virus covid” imbuhnya.

Ditempat terpisah salah satu siswi, Sila kelas 7c merasa senang di vaksin disekolah. “Saya senang pak dengan di vaksin ini, karena demi kesehatan juga tidak dikenakan biaya” tuturnya.

Drs. Slamet. M. Pd selaku Kepala Sekolah berterimakasih atas pemberitaan yang positif di Sekolah SMPN 38 Semarang pada wartawan.

A. Latif / Vio Sari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *