Gebyar vaksin Dimasa PPKM Dipimpin Langsung Oleh Lurah Bacip Bapak Tony Bersama Kamtibmas dan Petugas Kesehatan

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Program pemerintah dalam rangka memperjuangkan masyarakat supaya terhindar dari covid yg saat ini sedang buming, salah satu vaksinasi terhadap masyarakat, contoh program pemerintah dari pusat dilaksanakan oleh lurah bacip bersama jajarannya dimsa ppkm.

Dari mulai persiapan sampai kegiatan berlangsung dibantu stackholder yang ada dijajaran kelurahan bacip salah satu nya seklur bacip yang begitu ektra keras dan antusias dari mulai persiapan sampai pelaksanaan selalu membantu pak lurah , sungguh kinerja yang patut dicontoh dan diterapkan oleh Kel Kel yang ada dikota Bandung demi kepentingan masyarakat nya supaya terhindar dari penyakit covid salah satunya mengajak masyarakat untuk sadar diri dalam program vaksinasi.

Tak lupa ujung tombak kesehatan puskesmas bacip yang sangat cekatan dalam perjalanan terhadap masyarakat dan tak lupa pihak Kamtibmas baik dari Koramil Polsek Kel bacip selalu mengutamakan kepentingan masyarakat Nya

Semoga dengan kegiatan vaksinasi masyarakat bisa secepatnya terbebs dari covid dan semoga pihak yang terlibat dalam acara tet. Sukses selalu dan amanah dalam jabatannya. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *