Resmi, Ketua Koni Lampung Lantik Agus Runcik Sebagai Ketua Koni Way Kanan

Blambangan Umpu, tribuntipokor.com

Ahirnya Kepengurusan KONI Kabupaten Way Kanan periode 2021 -2025 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Lampung, Prof. Ir. Hi. Yusuf Sulfarano Barusman secara virtual pada pukul 14.30 wib, hari ini (31/8).

Acara pelantikan secara virtual tersebut berlangsung di GSG Pemkab Way Kanan yang juga dihadiri oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T, Sekdakab Way Kanan Saipul, S.Sos.,M.IP dan seluruh jajaran Forkofimda.

“Dengan dilakukannya pelantikan kepengurusan baru KONI Kabupaten Way Kanan periode 2021-2025 ini, saya berharap Way Kanan akan dapat menorehkan prestasi yang lebih baik lagi di cabang olahraga, dimasa masa yang akan datang, apalagi saya lihat Kepengurusan yang baru ini lebih komplit, sehingga kami yakin akan mampu membesarkan Olahraga di Way kanan,” ujar Adipati Surya.

Senada dengan Bupati, Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Prof. Ir. Hi. Yusuf Sulfarano Barusman berharap, dengan dilantiknya kepengurusan baru KONI Kabupaten Way Kanan dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi.

“Semoga KONI Way Kanan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam membina dan meningkatkan prestasi bidang olahraga di Kabupaten Way kanan, ,” harapnya.

Terpisah, Ketua KONI Kabupaten H. Agus Runcik pada pidato perdananya setelah resmi dilantik sebagai Ketua KONI Kabupaten Way Kanan, mengucapakan terimaksih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan untuk memimpin KONI Kabupaten Way Kanan.

Pada kesempatan tersebut, Agus menjelaskan bahwa dalam waktu dekat KONI Kabupaten Way Kanan akan memfokuskan persiapan dalam menghadapi Porprov Tahun 2022.

“Sesuai dengan harapan bapak Bupati, Kabupaten Way Kanan bisa masuk 10 besar pada event porprov mendatang, jadi kami berupaya sebaik mungkin, mohon do’anya mudah-mudahan kita bisa masuk 10 besar atau bahkan lebih,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Agus menuturkan untuk menunjang kesiapan menghadapi Porprov pada Tahun 2022 KONI Way Kanan akan mengadakan Porkab di bulan oktober mendatang.

“Rencana kita pada bulan oktober akan mengadakan Porkab untuk persiapan di tahun 2022, harapan kita semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar dan semoga saja dapat melampaui target yang telah ditentukan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *