ACT Tak mengenal Lelah Untuk Bantu Korban Kebakaran Di Garut Kota

Garut, tribuntipikor.com

Terjadi lagi kebakaran yang menimpa warga di Kabupaten Garut Jawa Barat.

Selang satu hari kebakaran terjadi di Banyuresmi, kali ini menimpa warga Kampung Cihandeuleum RT 03/07, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota,yang menimpa Tiga bangunan rumah warga hangus dilahap si jago merah, pada Kamis (26/08/2021) siang.

Merespons kejadian kebakaran tersebut, pada Jum’at 27 Agustus 2021 Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) langsung terjun memberikan bantuan kepada keluarga korban.

“mendengar informasi kebakaran dari salah seorang wartawan, tim ACT Garut langsung meluncur memberikan bantuan ke tempat kejadian hari ini Jum’at (2708 2021)

Ketua ACT Kabupaten Garut Mochamad Dani mengungkap kan, Alhamdulillah Bantuan paket pangan dan pakaian layak pakai kami berikan kepada keluarga korban, sebagai bentuk rasa prihatain atas musibah yang terjadi”

Sementara itu perwakilan korban kebakaran yaitu Ustadz Dayat merasa sedih semua hartanya ludes terbakar, termasuk uang kas milik Masjid.

“Semua harta saya habis terbakar, ketika saya sedang berada disawah. Alhamdulillah ACT datang menjenguk keadaan rumah bapak, saya ucapkan Terima kasih atas perhatiannya”

Dalam pemberian bantuan ke pada Ustadz Dayat tersebut turut juga dihadiri oleh ketua RW Kp Cihandeuleum dan beberapa tokoh Masyarakat. (Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *