Kepalo Tiyuh Mulya Kencana Turun Langsung Kawal Pembangunan Jalan Onderlagh

Tulang Bawang Barat Lampung, tribuntipikor.com

Pembagunan underlagh yang ada di tiyuh Mulya Kencana kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tubaba, yang diduga asal jadi, mendapat perhatian serius dari kepalo tiyuh Suyanta, Sabtu
(21/8/2021).

Setelah mendapat laporan dan membaca berita salah satu media online, pihaknya mengecek secara langsung dan segera memerintahkan TPK segera memperbaiki pekerjaan tersebut.

” Saya tinjau langsung di lapangan jika ada pekerjaan yang tidak sesuai maka saya perintahkan kepada pengelola untuk segera diperbaiki agar mutu pembangunan terjamin,” ujarnya.

Pihaknya meminta kepada tim pengelola penyusunan batu dan ukuran batu juga harus sesuai dengan ukuran yang semestinya.

Saat dimintai keterangan di lokasi pekerjaan ke kepalo tiyuh Mulya kencana Suyanta menuturkan, pihaknya hari ini turun langsung melakukan pembenahan. ” Hari ini saya turun ke pekerjaan ini dan jika ada pekerjaan yang belum memenuhi syarat saya perintahkan untuk dibenahi,” ujarnya.

Sementara warga masyarakat khususnya warga tiyuh Mulya kencana mengapresiasi kinerja kepalo tiyuh yang telah sigap turun di lokasi pekerjaan.

” Kami apresiasi kepalo tiyuh pak Suyanta yang telah sigap meninjwu lokasi pekerjaan tersebut. Dengan demikian, pekerjaan onderlagh akan sesuai juknis dan juklak yang ada. Sehingga pembangunan di tiyuh Mulya kencana memiliki mutu yang bagus,” pungkasnya.

Diketahui tiyuh Mulya Kencana kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulangbawang Barat setelah dipimpin oleh Suyanta mengalami kemajuan. Baik kemajuan pembangunan fisik maupun pemberdayaan kepada masyarakat. Hal ini lantaran dukungan masyarakat setempat.( Masdar ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *