Polsek Tawangsari bersama TNI dan Pemdes Pundungrejo Lakukan Bakti Sosial

Jalin Sinergitas, Polsek dan Koramil Sosialisasi Prokes dengan Cara Humanis

AKP Tri Jalu Wahyudi : 50 Kg Beras, 100 Buah Masker dan 50 Liter Jamu Tradisional Dibagikan Warga

SUKOHARJO, tribuntipikor.com

Forkopimcam Kecamatan Tawangsari yang terdiri dari Kapolsek Tawangsari, Koramil 04, Pemdes Pundungrejo besrta warga masyarakat pundungrejo, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo melaksanakan giat baksos. Selasa (17/8/2021).

Hadir dalam acara yaitu Kapolsek Tawangsari AKP Tri Jalu Wahyudi,SH,MH beserta jajaran, Koramil 04 Tawangsari, Kades Pundungrejo bersama sejumlah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat.

Kapolsek Tawangsari AKP Tri Jalu Wahyudi menyampaikan, kegiatan baksos hari ini berupa bantuan Beras 50 Kg, 100 buah Masker dan 50 Liter jamu tradisional buatan dari warga Ibu PKK Dukuh Tobong, Desa Pundungrejo, Tawangsari.

“Mereka memanfaatkan lahan warga yang kosong untuk ditanami empon-empon dan diolah oleh ibu-ibu PKK untuk dijadikan jamu tradisional untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” tuturnya.

Disamping itu Kapolsek Tawangsari beserta Forkopimcam dan ibu-ibu PKK membagikan beras, masker dan jamu tradisional kepada warga difabel yang telah vaksin serta masyarkat dess Pundungrejo. Kegiatan berlangsung dengan protokol kesehatan.

AKP Tri Jalu menjelaskan, tujuan di adakannya kegiatan tersebut agar terjalin sinergitas antara Polri dengan Masyarakat.

“Disamping sosialisasi prokes PPKM Level 4 juga pembagian sembako dan agar masyarakat meningkatkan imunitas tubuh dengan cara minum jamu tradisional, Aparat kepolisian dalam bersosialisai mengedepankan cara humanis,” pungkasnya.

Vio Sari/Humas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *