Babinsa Tiuh Balak I Gelar Komsos DiKampung Binaan

Way Kanan, tribuntipikor.com

Kopda Mahmudiono anggota babinsa koramil 06/Baradatu melaksanakan Komunikasi sosial (komsos) di kampung binaannya yakni kampung Tiuh Balak I kecamatan Baradatu kabupaten Way Kanan, (17/08).

Kopda mahmudiono Mengatakan bahwa,
Sebagai seorang babinsa sudah menjadi rutinitas melaksanakan komsos ke warga binaan, dalam kesempatan ini kopda Mahmudiono sembari melaksanakan tugas juga menyempatkan diri membantu masyarakat yang sedang melaksanakan pembongkaran rumah.

“Tanpa ada rasa canggung kopda mahmudiono dengan senang hati membantu dan membaur bersama masyarakat yang sudah di anggapnya sebagai bagian dari keluarga,”ungkap Kopda Mahmudiono.

Lebih lanjut beliau menjelaskan,
Tujuan dari kegiatan ini selain untuk lebih mempererat tali silahturahmi dengan warga binaan juga menunjukkan bahwa babinsa sebagai aparat teritorial benar benar turun ke lapangan untuk melihat kondisi secara langsung warga kampung binaannya.

“Karna masih dalam suasana pandemi kesempatan ini juga di manfaatkan oleh kopda mahmudiono untuk menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari hari,”tutupnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *