Musyawarah Cabang Dewan Pengurus Cabang Perempuan Bangsa DPC PKB Kabupaten Garut Prioritaskan Kemandirian

Garut, tribuntipikor.com
DPC Perempuan Bangsa PKB Kabupaten Garut laksanakan Musyawarah Cabang ( MUSCAB ) Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Garut Rabu,11 Agustus 2021 bertempat di Gedung Graha Cak Imin Kabupaten Garut.

MUSCAB dihadiri Ketua DPW Perempuan Bangsa Jawa Barat, Hj.Yuningsih M.M,Ketua Dpc Pkb Kabupaten Garut H.Dadan Hidayatulloh S.Ag,.M.I.Pol,Sekertaris Dpc Pkb ,Anggota DPRD Kabupaten Garut sekaligus sebagai Ketua Perempuan Bangsa yang baru Ihat Solihat ,Penasehat Perempuan Bangsa Kinkin Patonah dan Kader Perempuan Sekabupaten Garut.
Dalam sambutannya Ketua Dpw Perempuan Bangsa Jawa Barat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hj.Wini Soproh Ketua Perempuan Bangsa periode 2015-2021.
“Saya ucapkan terimaksih kepada Hj. Wini yang sudah membaktikan dirinya dan berjuang dalam membesarkan Perempuan Bangsa selama ini dan semoga dengan kepemimpinan yang baru Perempuan Bangsa Kabupaten Garut akan semakin berkembang dan lebih maju lagi, tuturnya.
Perempuan Bangsa itu harus mandiri, kuat, cerdas dan penuh dedikasi.
Mari kita berjuang bersama-sama demi kemajuan Perempuan Bangsa”, pungkasnya.

Hal sama di sampaikan Ketua Dpc Pkb Kabupaten Garut H.Dadan Hidayatulloh, “Perempuan bangsa harus lebih maju dan berkembang lagi.
Saya sangat mengapresiasi sekali terhadap perjuangan Hj.Wini dalam memperjuangkan Perempuan Bangsa selama ini.Dimasa kepemimpian hj.wini Perempuan Bangsa Kabupaten Garut mengalami turun naik posisinya, ungkapnya.
Dan saya ucapkan selamat kepada Bu Ihat yang menjabat ketua Perempuan Bangsa yang baru,Semoga Perempuan Bangsa akan semakin berkembang dalam segala bidang”, tutupnya.

Musyawarah Cabang Perempuan Bangsa dilaksanakan sesuai prokol kesehatan dan ditutup dengan do’a bersama.

  • DEUDEU *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *