KUNKER KAPOLDA JAWA BARAT GEBYAR VAKSINASI COVID-19 PESANTREN PERSATUAN ISLAM

Bandung, tribuntipikor.com

POLDA JABAR, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. didampingi PJU Polda Jabar, serta Pimpinan PP.Persis dan Utusan Staf Presiden RI memantau dan mengecek kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Tahap I dan Tahap II di Kantor Pondok Pesantren Persis dan PUSDA’I Kota Bandung, Rabu (11/09/2021).

Polda Jabar memfasilitasi dan memberikan pelayanan kesehatan kegiatan Vaksinasi Tahap I dan Tahap II untuk Santri, Siswa-Siswi dan Masyarakat Umum dengan menerjunkan puluhan tenaga medis dari RS.Bhayangkara Sartika Asih Tk. II Bandung, Bid Dokkes Polda Jabar dan Tenaga Kesehatan dari Relawan Mahasiswa Kedokteran untuk menyuntikkan kepada penerima Vaksin sebanyak KL 2500 Org penerima yang sudah terdaftar.

Adapun tujuannya adalah untuk mempercepat target vaksinasi yg diperintahkan oleh Pemerintah Pusat, sehingga akan terwujud masyarakat yg sehat dan percepatan pemulihan ekonomi

Selain itu secara mobile pihak Polda Jabar membantu vaksinasi kepada masyarakat umum polda jabar membuka posko vaksinasi di mako polda jabar atau di beberapa tempat lainnya dengan jadwal yang sudah ditentukan polda jabar dalam melayani masyarakat untuk divaksin.

Dilaksanakannya kegiatan vaksin tersebut untuk memutuskan penularan covid-19, dalam Acara ini dengan senantiasa memperhatikan ptotokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah.

Budi (Jurnalis Polda Jabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *