Kepala Desa Babakanloa Pangatikan dilantik Asep sulaeman Siap Bangun Desa Secara akselerasi di masa Pendemi

Garut, tribuntipikor.com
Secara Virtual Zoom, Bupati Garut H Rudy Gunawan, secara resmi melantik 214 calon kepala desa terpilih hasil pemilihan serentak 8 Juni 2021, di Gedung Pamengkang Komplek Pendopo Kabupaten Garut, Rabu (28/07/2021).

Seperti Halnya di ikuti Kepala Desa Babakanloa Kecamatan Pangatikan , kabupaten Garut “Asep Sulaeman ” setelah dilantik Bupati Garut secara virtual Dia akan melayani masyarakat desa dengan baik.

Sehingga pelayanan masyarakat Desa Babakanloa akan lebih baik lagi. Dan pembangunan fisik dan mental secara bertahap akan akan dibangun juga demi menuju desa babakanloa yang lebih baik.

“Insya Allah, saya akan bangun Desa Babakanloa lebih baik lagi dan memberikan pelayanan yang prima terbaik pada masyarakat ,” ujarnya usai dilantik menjadi Kepala Desa Defenitif.

Dikatakan Kades Asep sulaeman, konsentrasi kedepannya, pembangunan fisik salah satunya perbaikan infrastruktur jalan desa,dan pembangunan infrastruktur pertanian ,serta jalan lingkungan di Desa Babakanloa.

“Yah pembangunan fisik infrastruktur seperti jalan desa dan turap atau TPT ke areal pertanian Desa Babakanloa, ”ungkapnya.

Selain itu, Asep sulaeman juga mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh masyarakat Desa yang telah mempercayai meminpin desa Babakanloa Agar saat menjalankan tugas berjalan dengan lancar dan amanah.

“Saya ucapkan banyak terimakasih pada seluruh masyarakat Desa Babakanloa. Mari bangun Desa Babakanloa lebih baik lagi dengan ikut berpartisipasi melaksanakan pembangunan serta mendukung program desa yang akan kita selaraskan dengan visi-misi sebagai kepala desa Babakanloa definitif tentunya kita juga akan di selaraskan juga dengan program pemerintah kabupaten Garut apalagi sekarang di masa pendemi Covid -19 dalam pemberlakuan PPKM level 4 ini ,”pungkasnya ( Dedi korwil jabar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *