Ikatan Alumni Universitas Pajajaran Bandung Adakan Kegiatan Vaksinasi Dengan Pemerintah Kab. Bandung

Bandung, tribuntipikor.com

Dalam masa pandemi covid Ikatan Alumni Universitas Pajajaran Bandung mengadakan kegiatan Vaksinasi dengan Pemerintah Kab Bandung.

Adapun program ini juga merupakan FK UNPAD dengan beberapa universitas lain yaitu IPB dan dan IKA UNPAR dan dilaksanakan oleh ikatan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Pajajaran yang ketuanya Teh Lia, ucapan terimakasih kepada IDI Kab Bandung sudah memberikan banyak dukungan atas terselenggaranya acara ini, pesertanya warga masyarakat di kab Bandung.

Kita telah melaksanakan dibeberapa titik di Kota Bandung untuk para alumni, di Kota Garut kerjasama dengan Bupati. Hari ini di Kab Bandung, insya Alloh nanti tanggal 27 di Sumedang tanggal 31 di Kabupaten Bekasi.

Target setiap kota 1000 peserta. Dana nnya kerjasama dari ikatan alumni universitas Pajajaran dari alumni ikatan Fakultas Kedokteran juga, dan kerjasama dengan kabuoaten.

Peserta yang masuk sudah mencapai 350 peserta.

Harapannya, dengan program ini maka pandemi akan segera berakhir dari bumi Indonesia sekarang lagi tinggi tingginya satu satunya harapan kita melalui vaksinasi masyarakat supaya mendapatkan kekebalan tubuh (imun) jika pun terkena penyakit maka penyembuhannya lebih cepat

Didanai dari IKA harapan vaksinasi di Jawa Barat tentunya biar masyarakat yg divaksinasi bisa meningkat jumlahnya lebih cepat dari target yang direncanakan

Belum ada kabar yang kalau ada veserta vaksin yang terdampak cuma kita panitia menyediakan protoker kersehatan terutama saat masuk kita kasih masker fasiltas fasilitas yang bisa membeckup mereka agar nantinya terhindar dari Covid untuk selanjutnya akan diinfokan melalui IKA Unpad Kabupaten.

Mahasiswa FMB Unpad, Irpan (Iceu..)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *