Idul Adha 1442 H, Polres Way Kanan Kurbankan 6 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

Way Kanan, tribuntipikor.com

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H Polres Way Kanan menggelar penyembelihan hewan kurban dengan tetap menerapkan protokol kesehatan disamping Masjid Darul Fatah Polres Way Kanan. Selasa (20/7/2021)

Penyembelihan hewan kurban ini mengusung tema “Idul Adha Ketaqwaan dengan nilai – nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

Dari salah satu hewan qurban yang disembelih, Kapolres Way Kanan ikut berpartisipasi mengkurbankan satu ekor sapi dari anggota Polres dan masyarakat.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan dari keseluruhan Polres Way Kanan mengumpulkan enam ekor sapi dan lima ekor kambing, hewan qurban disembelih oleh para ustad yang dibantu masyarakat sekitar.

AKBP Binsar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Sumber Kopi Prima Brand kopi tubruk Gadjah, PT. PSMI Kecamatan Pakuan Ratu, PT. BMM Kecamatan Negeri Besar, PT. Sawit Indo Lampung Kabupaten Way Kanan dan anggota Polres Way Kanan yang telah menyerahkan hewan kurban. Insya Allah nanti akan kami salurkan kepada masyarakat yang berhak menerima. Semoga dapat bermanfaat bagi penerima,” Ungkap Kapolres.

Sementara, Polres Way Kanan menyediakan kupon kurban sebanyak 250 Orang dan akan diantar lansung ke rumah penerima mulai Pukul 12.30 Wib.

Proses penyembelihan dan pemotongan hewan qurban tersebut diawasi oleh panitia memastikan daging kurban tersebut rata dagingnya tidak ada yang lebih ataupun kurang dan layak untuk di konsumsi,” Tutup Kapolres. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *