TNI mengajak masyarakat untuk ikut serta Vaksinasi masal secara serentak

Way Kanan, tribuntipikor.com
Danpos Sub Ramil Way Tuba Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan Serma Marsono dan Babinsa Menggandeng Puskesmas Setempat untuk membantu Vaksinasi Masal secara serentak seluruh indonesia. Kamis (15/07/2021)

Dalam hal ini Serma Marsono menyampaikan kepada masyarakat bahwa jangan takut di Vaksin karena Vaksin ini adalah salah satu dari upaya Pemerintah dalam hal menangani kasus Covid-19 ini dan perlu di ketahui bahwa Vaksin ini Halal, jadi Kami harapkan untuk masyarakat jangan lagi ragu-ragu terhadap Vaksin tersebut.

Selain itu Kepala Puskesmas Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way kanan menambahkan bahwa apa yang di sampaikan Serma Marsono adalah benar dan ini adalah program pemerintah yang paling utama karena saat ini Covid -19 ini sudah sangat mengkhawatirkan dan menjadi ancaman bagi masyarakat indonesia bahkan dunia. Maka dari itu kami berharap apabila ada kegiatan Vaksinasi masal seperti ini agar masyarakat jangan sampai tidak ikut serta dalam hal vaksinasi tersebut tetapi walaupun kita semua sudah di Vaksin untuk Protokol Kesehatan 5M tetap di jalankan. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *