Pers TMMD Kodim 0427/Way Kanan laksanakan Rapid Test Antigen

WAY KANAN, tribuntipikor.com

TMMD ke – 111 Kodim 0427/Way Kanan secara resmi telah ditutup oleh Dandim 0427/Way Kanan yang diwakili oleh Kasdim 0427/Way Kanan Mayor Inf Syahrul, S.E yang dilaksanakan dengan pedoman Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid 19. Untuk itu pasca TMMD, seluruh personel yang terlibat melaksanakan Rapid Test Antigen guna mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Way Kanan ataupun daerah yang merupakan Domisili dari seluruh personel Satgas TMMD. Rabu (14/07/2021)

Rapid Test Antigen dilaksanakan dalam rangka untuk mengecek secara langsung seluruh personel TMMD yang selama satu bulan melaksanakan kegiatan TMMD di Kampung Negeri Batin tentang kondisi terakhir terkait Covid 19. Dan juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang sejak seminggu terakhir terjadi lonjakan secara Nasional.

“Hari ini kita laksanakan Rapid Test Antigen, guna mengecek kondisi personel TMMD sebelum dipulangkan ke Satuan atau Instansi masing-masing terkait apakah personel yang terlibat ada yang reaktif atau tidak Covid 19 guna mencegah penyebaran Covid 19”, ujar Kapten Arm Yana Mulyana Dan SSK TMMD.

Beliau juga menambahkan, bahwa Rapid Test Antigen terselenggara berkat dukungan Pemerintah Daerah Kab. Way Kanan yang sangat peduli terhadap Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid 19. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *