PPKM Darurat, Polisi Gelar Baksos Bagikan Sembako di Blambangan Umpu.

Way Kanan, tribuntipikor.com

Polres Way Kanan menggelar bakti sosial membagi-bagikan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di Kelurahan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Selasa (13/7/2021).

Penyerahan bantuan dilepas oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan didampingi Kabag Ops Kompol Suharjono dan diikuti Kasat Sabhara Iptu I Dewa Gede Anom personil Sabhara Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung mengatakan dalam rangka mengakselerasi penanganan Covid-19 khususnya tentang pemberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) darurat Covid – 19 pada Kampung atau Kelurahan di Kabupaten Way Kanan.

Hari ini, Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dikemas dengan pembagian 25 paket sembako dan 100 masker gratis, yang diberikan bagi masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

Kapolres berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan saudara-saudara kita pada situasi saat ini dan semoga masyarakat tetep semangat dan sehat terhindar dari Covid -19, jelasnya.

Selain itu, masih dalam pengendalian penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Way Kanan, Petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat tetap mematuhi prokes dengan menerapkan 6M. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *