Danrem 141/TP, Tiba di Lokasi TMMD ke 111, Langsung Tinjau Pekerjaan Fisik

Selayar, tribuntipikor.com

Danrem 141/TP. Brigjen Djashar Djamil, didampingi Kasi Intel Korem 141/TP, Kolonel Inf. Disi Purwiantono, bersama
Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna, tiba di lokasi TMMD ke 111, Kampung Tola, langsung melakukan peninjauan dan membaur dengan anggota personil Satgas TMMD ke 111 dan meninjau, pekerjaan jalan, Pembuatan Jembatan dan Pembangunan Mesjid Kampung Tola, Selasa (13/7/2021).

Terpantau juga dalam pemantauan pekerjaan Fisik, Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud juga didampingi Kapolsek Iptu. Asbudi Tonis, ikut dalam pemantauan dan langsung

Danrem Brigjen Djashar Djamil, usai peninjauan melakukan komunikasi langsung dengan personil Satgas TMMD ke 111, Personil Satgas Polri dari Polres dan Kepala lingkungan Kampung Tola dan Warga Tola lainnya.

Usai peninjauan Danrem, Djashar Djamil, beristirahat sejenak sambil menikmati “Saronso” bersama Dansatgas Letkol Kav. Adi Priatna, Kapolres AKBP Temmangnganro, dan personil lainnya.

“Kita bersyukur karena dengan TMMD ini, Kampung Tola yang terisolir Puluhan tahun lamanya dan dengan akses jalan tersebut masyarakatnya sudah merasa bebas untuk peningkatan perkonomian mereka”. ucap Danrem 141/TP, Brigjen Djashar Djamil,( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *