Penutupan TMMD ke-111 Akan Digelar di Makodim 0427/Way Kanan Besok

WAY KANAN, tribuntipikor.com
Penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan akan digelar pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 di Aula Makodim 0427/Way Kanan, segala persiapan tengah dilakukan oleh Prajurit Kodim 0427/Way Kanan seperti penyiapan tempat acara, pembersihan pangkalan dan pemasangan umbul-umbul.

Pasiter Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Kapten Inf A. Yani Folsen mengatakan acara penutupan TMMD ke-111 nantinya akan digelar secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan, terlebih penderita Covid-19 di wilayah Kab. Way Kanan semakin meningkat sehingga protokol kesehatan juga akan semakin diperketat.

β€œAcara penutupan TMMD nantinya akan digelar secara sederhana di Aula Makodim 0427/Way Kanan, Makodim dipilih sebagai lokasi penutupan dengan pertimbangan penyebaran Covid-19 di Kab. Way Kanan cukup tinggi, sehingga demi keamanan bersama pelaksanaan penutupan dilakukan di Makodim dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.”, ucap Kapten Inf A. Yani Folsen. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *