Jelang Penutupan TMMD ke-111, Kodim 0427/Way Kanan Siapkan Pangkalan

  • Whatsapp

WAY KANAN, tribuntipikor.com

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan akan segera berakhir. Sesuai rencana, program TMMD ke-111 tersebut akan ditutup pada Rabu (14/07/2021) di Aula Makodim 0427/Way Kanan, Makodim dipilih sebagai lokasi penutupan dengan pertimbangan penyebaran Covid-19 di Kab. Way Kanan semakin meningkat, sehingga penutupan TMMD dilakukan secara sederhana di Makodim dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk itu, sejumlah personel jajaran TNI Kodim 0427/Way Kanan, begitu serius melakukan sejumlah persiapan seperti memasang umbul-umbul dan pembersihan pangkalan, termasuk akan menggelar gladi kotor dan gladi bersih acara penutupan TMMD ke-111 pada sore nanti. Selasa (13/7/2021)

“Menjelang penutupan TMMD, tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan termasuk pembersihan pangkalan dan pemasangan umbul-umbul serta penyiapan tempat acara penutupan,” ujar Pasiter Satgas TMMD.

Untuk mendukung acara penutupan program TMMD ke-111 yang akan ditutup Rabu besok, perlu adanya dukungan personel dari anggota Kodim dan jajaran untuk bersama-sama merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan dijadikan lokasi acara penutupan.

“Mudah-mudahan pada saat acara penutupan besok cuaca mendukung, tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD selesai,” harapnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *