Tiga Kasat Lingkup Polres Kepulauan Selayar Berganti

Selayar, tribuntipikor.com

Tiga Jabatan Kasat, dalam lingkup Polres Kepulauan Selayar resmi berganti, dalam pelaksanaan upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah jabatan dan penandatanganan pakta integritas.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S Ik, MH, bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan penerapan Protokol Kesehatan, di Aula Serbaguna Mapolres Kepulauan Selayar, Jumat (9/7/2021).

Upacara Sertijab,diikuti Para PJU, para Kapolsek dan Perwira serta masing masing perwakilan dari Bagian, lingkup Polres Kepulauan Selayar.

Ketiga pejabat Kasat yang diambil sumpah, janjinya antara lain, Kasat Narkoba AKP. Hendra Suryanto, S. Sos, menggantikan pejabat lama, Iptu Andi Sukmawati D, SE, serta Kasat Polairud Iptu Arifin Nukmang, menggantikan pejabat lama, AKP. Abd. Rauf dan Kasat Bimmas yang baru AKP Andi Subhan, S IP, MH, dari pejabat lama, AKP. Himawari yang memasuki masa pensiun sebulan lalu.

Kapolres Temmangnganro, dalam amanatnya mengapresiasi para Pejabat lama dan memerintahkan para Pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, apa yang telah dicapai pejabat lama agar ditingkatkan.

”Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang baik, oleh para pejabat lama selama bertugas dan khusus khususnya Kasat Narkoba atas pengungkapan yang lumayan banyak selama mengabdi di Polres Kepulauan Selayar”, tegas Kapolres Temmangnganro.

“Kepada para pejabat lama saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses dalam melaksanakan tugas sebagai Pelayan, pengayom, Pelindung, dan penegakan Hukum “,kata Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud, mengakhiri.

Upacara ditutup dengan pemberian ucapan Selamat dari diawali Kapolres selanjutnya diikuti PJU dan para Perwira serta peserta upacara.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *