TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Tumbuhkan Semangat Gotong Royong TNI Dan Rakyat

WAY KANAN, tribuntipikor.com

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan dan masyarakat makin bergairah dan semangat bergotong royong guna kesuksesan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Ta 2021, mereka berusaha menyelesaikan pekerjaan sesuai alokasi waktu yang ditentukan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Rabu (07/07/21).

Pasi Teritorial (pasiter) Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, Kapten Inf A. Yani Folsen menyampaikan, aktifitas gotong royong dalam TMMD ke-111 tahun 2021 di hari yang cerah ini, TNI dan masyarakat makin bergairah dan bersemangat guna menyelesaikan pekerjaan supaya tepat waktu, tepat sasaran dan sukses sesuai alokasi waktu yang telah diberikan.

“Hal ini didukung oleh jiwa tulus dan ikhlas bahu membahu bergotong royong TNI bersama warga, sehingga pekerjaan terasa ringan dan cepat,” ungkap pasiter.

Lebih lanjut, Kapten Inf A. Yani Folsen menuturkan inilah bentuk kemanunggalan TNI – Rakyat, yang siap sedia membantu kesulitan rakyat karena pada dasarnya tentara berasal dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat, “pungkasnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *