Percepat Pengramikan Lantai, Satgas TMMD Ke-111 Bantu Tukang Potong Keramik

WAY KANAN, tribuntipikor.com

Sudah menjadi kelaziman dalam Program TMMD Ke 111 Kodim 0427/Way Kanan, anggota Satgas tidak kenal lelah dalam Gotong -royong menyelesaikan sasaran pembangunan, salah satunya adalah pekerjaan perehaban Masjid Nurul Hidayah di Dusun Srijaya Mulya Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Rabu (07/07/2021).

Anggota Satgas TMMD kali ini tidak hanya mahir dalam memegang senjata dan bertempur, namun juga mahir dalam mengoperasikan peralatan pertukangan, salah satunya adalah alat pemotong keramik.

Pratu Samsuri salah satu anggota Satgas TMMD yang notabenenya seorang Prajurit terlihat sangat piawai dalam memotong Keramik di lokasi TMMD.

Beliau juga menjelaskan, menjadi prajurit selain ahli bertempur dan menembak, juga harus mempunyai keahlian dalam memegang alat-alat pertukangan agar sigap membantu masyarakat kapanpun.

“Saya memang suka dunia pertukangan sejak dulu, ini juga saya masih terus belajar dengan Warga yang jauh lebih mahir dari pada saya,” ungkapnya.

Melalui kegiatan pembangunan TTMD ini, dengan sarana sederhana seluruh prajurit bersemangat dalam melaksanakan tugas yang diperintahkan dari pimpinan.

“Kami tetap bersemangat membantu masyarakat di Kampung Negeri Batin ini, dengan kemahirannya tersebut pekerjaan dapat berjalan lebih cepat dan sesuai dengan target,” ujarnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *