Pemasangan Plafon PVC di Masjid Nurul Hidayah Dusun Srijaya Mulya Oleh Satgas TMMD

WAY KANAN, tribuntipikor.com

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan melanjutkan pekerjaan di sasaran fisik perehapan Masjid Nurul Hidayah, hingga hari ke 22 Program TMMD, terlihat hasilnya terus meningkat, anggota Satgas TMMD Reguler Ke -111 Kodim 0427/Way Kanan bersama Warga Dusun Sri Jaya Mulya, saat ini sudah memasuki tahap pemasangan plafon Masjid Nurul Hidayah. Senin (5/7/2021).

“Proses pemasangan ini dikerjakan bersama-sama anggota Satgas TMMD dan Warga yang mengerti serta ahli dalam pemasangan rangka dan plafon pvc, agar nantinya Masjid Nurul Hidayah itu terlihat lebih indah dan rapi,” kata Serda Tri.

Dikatakannya, dalam pengerjaan pemasangan plafon itu ia dibantu oleh Abdulah warga setempat yang dengan cekatan mengerjakan pemasangan plafon tersebut.

“Pemasangan plafon ini harus ada tehnik khusus, kalau tidak plafon akan patah. Semoga dalam pengerjaan pembuatan rangka dan pemasangan plafon ini kami diberi kemudahan dan kelancaran sehingga Masjid Nurul Hidayah ini akan kelihatan lebih indah nantinya,” tutupnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *