Pemasangan Keramik Teras Masjid oleh Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan

WAY KANAN, tribuntipikor.com

Anggota Satgas TMMD ke -111 Kodim 0427/Way Kanan bersama-sama masyarakat Dusun Srijaya Mulya Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan tampak saling bergotong royong untuk pemasangan keramik teras Masjid Nurul Hidayah. Senin (05/07/21).

Kali ini anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan berkerja sama dengan warga pasang keramik dalam program perehaban Masjid tersebut, memasuki hari ke 22 Program TMMD ke-111 progres perehapan Masjid Nurul Hidayah ini sudah cukup memuaskan, dibagian teras sudah dipasang keramik, dibagian dalam masjid juga sedang dilakukan pemasangan plafon pvc.

Serka Pujiono salah satu anggota Satgas TMMD ke-111 mengatakan dengan kebersamaan maka beban terasa ringan dan dengan ikhlas kita membantu warga merenovasi Masjid Nurul Hidayah ini.

Kita memang harus memperindah dan memakmurkan masjid ini sehingga nantinya warga Dusun Srijaya Mulya dapat mengunakan masjid Nurul Hidayah dengan nyaman dan tentram, “semoga dengan sudah direhapnya Masjid ini masyarakat setempat semakin ramai datang ke masjid untuk menunaikan sholat berjamaah”, ujar Serka Pujiono. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *