Sijago Merah Hanguskan 4 Rumah, Didesa Pulau Limbung

  • Whatsapp

Kubu Raya, tribuntipikor.com

Sebanyak 4 rumah warga di RT 09 / RW 03 Dusun Tabau Makmur Desa Pulau Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, hangus dilalap sijago merah pada pukul jam 1 malam. Jum’at (02/07/2021).
usaha keras warga untuk menyinakkan api tak membuahkan hasil karena keterbatasan peralatan pemadaman, ditambah material bangunan yang terbuat dari bahan mudah terbakar yaitu menggunakan papan. Sehingga api dengan mudah membesar dan terus meluas, api baru padam setelah meluluhlantakkan bangunan rata dengan tanah.
Menurut Ketua BPD Desa Pulau Limbung biasa di sapa bang Ami, menyatakan bahwa penyebab kebakaran tidak diketahui apa penyebab kebakaran terjadi, salah satu korban kebakaran ada keluarga saya, 4 buah rumah habis di hantam sijago merah 1 buah rumah rusak berat, tidak ada satupun barang berharga diselematkan, karena api cepat menyebar dan membesar, Peristiwa kebakaran terjadi tidak ada korban jiwa pada saat kejadian.


Alhamdulilah korban juga ada dapat bantuan dari BNPB kabupaten kubu raya berupa sembako, semoga dari pemerintah kabupaten juga bisa membantu korban kebakaran, kami berharap ada solusi dari pemkab untuk membangun rumah untuk korban kebakaran. Semoga ada para dermawan bisa meringankan beban korban kebakaran memberikan sembako dan kebutuhan lainnya. Konfirmasi donasi langsung menghubungi bapak syafiq dengan nomor handphone (085787027070) (Ms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *